Xiaomi Redmi Note 8 Idaman Para Gamer di Tahun 2020

Xiaomi Redmi Note 8 Idaman Para Gamer di Tahun 2020 -  Kalau sekitar 20 tahun lalu handphone adalah benda yang sangat langka maka lain dengan sekarang. Dulu, handphone mahal dan kebutuhan akan akses digital pun belum tinggi. Sekarang, ketinggal handphone di rumah serasa malapetaka.

Xiaomi Redmi Note 8

Salah satu kendala handphone pada masa itu adalah harganya yang mahal dan belum banyak brandnya. Dengan semakin banyak brand, dan model, maka harga jadi bersaing. Kalau Anda mending pilih handphone mahal atau murah?

Handphone xiaomi terbaru yang diluncurkan pertengahan Oktober 2019 lalu salah satu yang punya harga ramah di kantong. Handphone ini dijual di kisaran harga mulai dari 2 jutaan rupiah. Meski terhitung murah, tapi handphone China ini tak terkenal murahan, sebab termasuk brand dengan kualifikasi yang pantas diperhitungkan.

RAM yang besar

Mengapa RAM yang besar yang dimiliki Xiaomi Redmi Note 8 jadi daya jual tinggi? Sebagaimana kita tahu, fungsi RAM adalah untuk mendukung multitasking sebuah gadget (bisa handphone, laptop atau alat elektronik lain). Dengan kata lain pengguna bisa menggunakan gadget itu untuk berbagai aplikasi secara bersamaan.

RAM yang besar artinya kemampuan kerja secara bersamaan tinggi, alias rawan ngehang. Tapi perlu dicermati pemakaian Anda, apakah standar sehari-hari untuk telepon, chatting atau browsing atau untuk yang lain. Apabila berkaitan dengan mendesain atau main game, maka RAM besar akan sangat berpengaruh. Xiaomi Redmi Note 8 Pro salah satu yang ramah banget buat para pecinta game ini.

Layar kokoh

Desain kedua handphone xiaomi versi ini sebenarnya tak jauh berbeda. Memang yang pro pasti lebih unggul. Keduanya menggunakan badan pelindung kaca, namun secara ukuran dan bobot berbeda. Yang pro berlayar lebih besar daripada xiaomi redmi note 8 biasa, dan sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 sehingga akan lebih kokoh. Dengan pelindung kaca yang semakin besar maka detail gambar di layar makin keliatan.

Baterai awet dan tahan panas

Tentu harga xiaomi redmi note 8 masih lebih murah dari yang pro, bedanya bisa sekitar 800 ribu rupiah. Tapi jangan buru-buru takut! Para gamer pasti tertarik dengan info ini.

Untuk main game tentu diperlukan baterai dengan kapasitas besar. Xiaomi redmi note 8 pun masih punya kapasitas 4.000 mAh, beda 500 mAh dengan yang pro. Keduanya dibekali dengan teknologi pengisian yang cepat. Kalau mengisi dari nol sampai 100 persen hanya perlu waktu 2 jam kurang

Buat yang suka lama-lama bermain game, tak usah kuatir tangan jadi panas karenanya. Sebuah pengalaman pemakai bercerita, meski sudah lama bermain di dalam ruangan berAC dan tanpa casing, tangannya tidak kepanasan. Xiaomi Redmi Note 8 spesifikasi benar-benar layak diperhitungkan, bukan begitu? Namun handphone Xiaomi Redmi Note 8 ini bukan berarti tanpa cela, loh!

Secara fisik, handphone ini punya warna menarik dan kualitas dengan bahan pembungkus bermaterial kaca dibagian belakangnya. Tapi bentuk kameranya sedikit menonjol ke depan sehingga kalau ditaruh di meja akan sedikit miring.

Untuk Xiaomi Redmi Note 8 Harga sedikit di atas 2 juta, suara yang keluar dari speakernya cukup bagus. Namun, kalau dipasang dalam kapasitas suara yang penuh, kedengaran akan cempreng, memekakan telinga.

Pada akhirnya yang manapun pilihan Anda, para gamer, Xiaomi Redmi Note 8 atau yang pro akan bikin main game Anda lebih seru, lama dan tampak nyata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel